::. PROMOTION
SOTO KUDUS KAUMAN    Bookmark and Share

GRATIS UNTUK IBU HAMIL. Beneran gratis nih!! Iya...tuh. Beneran gratis makan soto Kudus yang satu ini. Apa enggak rugi Om. "Namanya usaha ya bisa rugi, tapi rizki kan sudah diatur Allah," ujar Sikin dengan kalem. Sikin adalah pengelola Soto Kudus Kauman, dan dia juga salah satu pemilik warung di seberang lapangan terbang Pondok Cabe, kawasan selatan Jakarta itu.

Terus, kalau ibu-ibu datang mengaku hamil pengen makan bagaimana. Apa perlu tanda bukti hamil. Sikin tertawa riang...pertanyaan itu rupanya sering dilontarkan pengunjung. "Ya enggak perlu buktilah...itu urusan ibu hamil...mosok mau ngajari anak dalam kandungannya untuk berbohong," katanya.

Ibu-ibu boleh juga menduga, paling porsinya sedikit yang digratisin, ga boleh nambah. Ternyata Sikin serius bener dalam menggratiskan itu. Serius juga menjawab nada sumbang terhadap tawaran baiknya. "Apa yang ada, silakan makan sepuasnya," katanya serius.

Rumah makan Soto Kudus Kauman di dekat lapangan terbang Pondok Cabe, kawasan selatan Jakarta ini benar-benar menyajikan makan gratisan khusus untuk ibu hamil. Datangilah sendiri kalau ingin yakin.

Menu utama di rumah makan ini tentu saja Soto dengan bahan utama daging ayam kampung. Tapi pada dasarnya semua makanan yang tersaji boleh dimakan ibu hamil tanpa bayar. Ada ayam kremes, puyuh kremes, bacem tahu, tempe, telur puyuh ati ampela yang diberi bumbu bacem dan kemudian ditusuki layaknya sate ayam.

Semula ada yang mengira hanya makanan saja yang gratis, ternyata minumannya juga free. "Yang paling banyak dipilih jus jambu," kata Sikin owner sekaligus yang mengelola rumahmakan ini.

Buat yang sedang hamil, pilihan soto ayam ini memang cocok. Mungkin karena dibuat dari ayam kampung menjadikan kuah soto dari kaldu ayam yang sarat dengan racikan bumbu made-in Mas Sikin ini terasa gurih dan tidak bikin enek. Khusus untuk ibu hamil diberi porsi spesial, dan boleh nambah lagi.

Seporsi ukuran standar cukup dibayar dengan Rp 7.000 saja. Tapi jika ingin memilih yang lengkap sajian soto plus nasi dan lauk lainnya juga tidak terlalu mahal, hanya Rp 15.000 saja. Cukup terjangkau.

Pernah dalam sehari ada Sembilan ibu hamil yang bareng makan di rumahmakan yang letaknya agak tersisih dari hiruk pikuk Jakarta ini. Suasana cukup nyaman karena Anda bisa memilih duduk lesehan ataukah di kursi biasa. Ada calon ibu yang mengaku suka banget makan dengan menu soto kudus kauman, sampai sudah menjelang kelahiran anaknya.

Sebagian besar ibu hamil yang datang makan di Soto Kudus Kauman lebih suka memilih soto daripada menu lainnya.

Laris manis. Soto Kudus Kauman yang menggratiskan untuk ibu hamil ini ada di tiga tempat: Pondok Cabe, Cinere, atau dekat kantor Batan ke arah Lebak Bulus..
   Bookmark and Share
(Sumber: Redaksi, 06-12-2009 )


kembali ke depan | komentar (1)



Pentingnya Keluarga. Keluarga adalah sarana pendukung untuk meningkatkan ketakwaan, bukan sekadar amanah dan tanggung jawab. Keluarga menjadi modal dan motivator dalam menghadapi berbagai persoalan. Karena itu untuk meraihnya harus ikhlas, ikhtiar, tawakal. Kesuksesan akan mengikutinya. Kumpulan Hikmah dan Motivasi. »» klik disini  Bookmark and Share


MAPS SOLUSI JITU . Belajar MAPS ngga pake ribet. Bisa dilakukan sama yang GAPTEK. Akan diajari membuat bisnis internet, membangun toko online dengan pasif income 24 jam sehari, 365 hari terus menerus MAPS SOLUSI JITU . »» klik disini


» Mengenali Gejala Pre-Diabetes.
» Cegah Stroke Dengan Tomat.
» The Power of Kawaii.
» Mendatangkan Income dengan MAPS.
» Membangun Kesadaran Berkontrasepsi.
» Aishwarya Rai Bachan Jadi Duta PBB Untuk HIV.
» Yogurt Rendah Kalori Cegah Hipertensi.
» Untuk yang GAPTEK di RWP Saja.
» Apa sih MAPS itu.
» Hobi Bisa Mendatangkan Duit.
» Beckham Siapkan Sarapan untuk Buah hatinya.
» Langsing Dengan Ekstrak Biji Kopi.
» Infant Warmer Penyelamat Bayi Prematur.
» Ingin Langsing Cobalah Sarapan Telur.




Copyright (c) 2007 Ottorita Swaniaga 

web stats
  View My Stats


Cheap Cigarettes Online Free Shipping - Buy Now!