About Us | Home | Guest Books | Your Articles | News | FAQ | Contact Us | Member

 













::. HEALTH
Minum Susu Hindari Multiple Sclerosis    Bookmark and Share

Anak-anak yang lahir dari ibu yang banyak minum susu dan cukup asupan vitamin D terhindar dari multiple sclerosis. Hasil riset ini diungkapkan dalam Healthday News baru baru ini. Semakin membuktikan pentingnya minum susu yang kaya manfaat.

Hasil penelitian ini melibatkan 35,794 perawat di AS yang ibunya memiliki informasi cukup tentang pengalaman mereka dan dietnya selama kehamilan. Perawat ini kemudian dipantau selama 16 tahun dan 199 di antaranya kemudian menderita MS (multiple sclerosis) selama masa penelitian ini.

"Masalah MS di antara anak perempuan yang ibunya minum 4 gela susu per hari selama hamil 56% lebih rendah daripada anak perempuan yang ibunya minum kurang dari 3 gelas susu per hari," kata Dr. Fariba Mirzaei dari the Harvard School of Public Health in Boston,kepada the American Academy of Neurology.

"Kami juga menemukan risiko MS terhadap anak peremmpuan dari ibu yang mendapat asupan lebih dari 20% vitamin D 45% lebih rendah dibandingkan yang ibunya mendapat asupan vitamin D kurang dari 20% selama hamil," Mirzaei menambahkan.

Temuan dari penelitian ini diumumkan dalam berita online pada 9 Februari silam dan akan dipresentasikan dalam pertemuan tahunan the American Academy of Neurology diToronto April mendatang.

"Terdapat bukti yang berkembang tentang manfaat vitamin D terhadap MS" kata Mirzaei, "Hasil penelitian ini mengindikasikan bahwa dampak asupan ini dimulai sejak janin masih dalam kandungan."

Tiga sumber penting vitamin D adalah susu difortifikasi, ikan berlemak seperti ikan salmon dan paparan sinar matahari pagi. (SOURCE: American Academy of Neurology, news release, Feb. 9, 2010).
   Bookmark and Share
(Sumber: blogger, 12-02-2010 )


The information on this Web site is designed for educational purposes only. It is not intended to be a substitute for informed medical advice or care. You should not use this information to diagnose or treat any health problems or illnesses without consulting your pediatrician or family doctor. Please consult a doctor with any questions or concerns you might have regarding your or your child's condition.

Ayu Makan Kurma. Puasa bikin tubuh lemes akibat kadar gula darah menurun. Cobalah berbuka dengan kurma. Kurma kaya glukosa dan fruktosa sebagai sumber kalori yang sangat mudah diserap tubuh. Dengan segera bisa memulihkan kadar gula darah, menurunkan rasa lapar dan juga menurunkan jumlah makanan yang Anda konsumsi.. »» klik disini  Bookmark and Share


Waspada Makanan Kadaluwarsa. Sebelum membeli makanan atau minuman kemasan sebaiknya periksa tanggal masa berlakunya, melihat warna makanan, jika pudar boleh jadi sudah kadaluwarsa. Makanan kalengan kadaluwarsa juga bisa terlihat dari kepala kaleng yang berkarat, ada penyok-penyok dan tutup segel pudar atau bocor. Jika menemukan produk makanan/minuman kadaluwarsa bisa melapor ke Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI). »» klik disini


» Ayo Peduli PAUD.
» Manfaat Berpuasa.
» Varises dan Kehamilan.
» RISTRA KOSMETIK HALAL.
» Sarapan Sehat Penting untuk Anak.
» Saya Bekerja Dengan Jantung Sehat.
» Vaksin Mencevax dari GSK bebas enzim Babi.
» Agar Si Kecil Mudah Tidur.
» AYO PEDULI BAYI PREMATUR.
» APA KABAR PROGRAM KB.
» STILLBIRTH.
» PORSI KECIL LEBIH SERING.
» OPTIMALKAN KEMAMPUAN SEJAK DINI.
» Probiotik bikin Langsing.



Copyright (c) 2007 Ottorita Swaniaga 

web stats
  View My Stats


Cheap Cigarettes Online Free Shipping - Buy Now!