Mengenali Gejala Pre-Diabetes

Prediabetes, juga dikenali dengan sebutan "toleransi glukosa tak berfungsi" atau "glukosa puasa tidak baik" merupakan kondisi kesehatan yang tidak menunjukkan gejala. Namun demikian pihak medis semakin menyadari pentingnya mengenali gejala Prediabetes. Lebih cepat mengetahui adanya gejala prediabetes akan lebih mudah bagi dokter untuk mengatasinya sebelum menjadi masalah kesehatan yang lebih serius. .
»» naskah lengkapnya | komentar (0)


Cegah Stroke Dengan Tomat

Kabar baik bagi penyuka jus tomat. Hasil penelitian di Finlandia mengungkapkan menu makanan yang banyak mengandung tomat dapat mencegah stroke atau serangan jantung. Para peneliti melakukan riset mengenai khasiat kandungan likopen yang terdapat pada tomat, semangka dan cabe merah..
»» naskah lengkapnya | komentar (0)


Membangun Kesadaran Berkontrasepsi

Hasil survei mengungkapkan ada 27 persen responden tidak menggunakan kontrasepsi saat mereka melakukan hubungan seks pertama kali. Dari survei juga tercatat 56% responden pria memakai kondom saat pertama kali melakukan hubungan seks. Angka tersebut merupakan hasil survei multinasional "Contraception: Looking for the future" dengan 812 responden berusia 20-35 tahun. Survei ini melibatkan 8 negara Asia: Cina, India, Indonesia, Korea Selatan, Singapura, Thailand, Malaysia dan Taiwan..
»» naskah lengkapnya | komentar (0)


Yogurt Rendah Kalori Cegah Hipertensi

Jika Anda menderita hipertensi, yogurt rendah kalori (low fat) adalah solusi sehat yang perlu diperhatikan. Menurut hasil penelitian the American Heart Association's High Blood Pressure Research 2012 Scientific Sessions, terbukti mereka yang teratur mengonsumsi yogurt rendah kalori memiliki angka sistolik darah yang lebih baik sehingga mencegah dari penyakit hipertensi..
»» naskah lengkapnya | komentar (0)


Langsing Dengan Ekstrak Biji Kopi

Masih berupaya keras menurunkan berat badan? Boleh jadi biji kopi akan menjadi solusi teranyar. Menurut penelitian yang dilakukan Dr. Joe Vinson, PhD, dari University of Scranton, Pennsylvania, AS, mengasup 700 mg ekstrak biji kopi yang masih hijau dalam bentuk kapsul terbukti mampu menurunkan 10 persen berat badan. Terobosan baru yang sangat menjanjikan ini dipresentasikan pada National Meeting & Exposition ke 243 the American Chemical Society (ACS), yaitu komunitas para ilmuwan terbesar di seluruh dunia..
»» naskah lengkapnya | komentar (0)


»» naskah lainnya

Pentingnya Keluarga. Keluarga adalah sarana pendukung untuk meningkatkan ketakwaan, bukan sekadar amanah dan tanggung jawab. Keluarga menjadi modal dan motivator dalam menghadapi berbagai persoalan. Karena itu untuk meraihnya harus ikhlas, ikhtiar, tawakal. Kesuksesan akan mengikutinya. Kumpulan Hikmah dan Motivasi. »» klik disini  Bookmark and Share


MAPS SOLUSI JITU . Belajar MAPS ngga pake ribet. Bisa dilakukan sama yang GAPTEK. Akan diajari membuat bisnis internet, membangun toko online dengan pasif income 24 jam sehari, 365 hari terus menerus MAPS SOLUSI JITU . »» klik disini


» Mengenali Gejala Pre-Diabetes.
» Cegah Stroke Dengan Tomat.
» The Power of Kawaii.
» Mendatangkan Income dengan MAPS.
» Membangun Kesadaran Berkontrasepsi.
» Aishwarya Rai Bachan Jadi Duta PBB Untuk HIV.
» Yogurt Rendah Kalori Cegah Hipertensi.
» Untuk yang GAPTEK di RWP Saja.
» Apa sih MAPS itu.
» Hobi Bisa Mendatangkan Duit.
» Beckham Siapkan Sarapan untuk Buah hatinya.
» Langsing Dengan Ekstrak Biji Kopi.
» Infant Warmer Penyelamat Bayi Prematur.
» Ingin Langsing Cobalah Sarapan Telur.




Copyright (c) 2007 Ottorita Swaniaga 

web stats
  View My Stats


Cheap Cigarettes Online Free Shipping - Buy Now!