Hayam Seuhah Ala Chef Yulia

Pas sekali untuk Anda yang gemar makanan pedas. Dapoer Bu Hardjo kali ini menyajikan Hayam Seuhah yang sudah dimodifikasi oleh Chef Yulia, koki di dapoer Bu Hardjo. Rasa pedas yang menyerap ke dalam daging ayam begitu menggoyang lidah. Dinikmati dengan nasi putih hangat serta lalapan segar, menjadi perpaduan rasa yang betul-betul mantap..
»» naskah lengkapnya | komentar (0)


Pastel Isi Jagung Manis

Menyajikan cemilan sehat bergizi ternyata tidak sulit lho. Ada jagung manis, wortel, dan sedikit daging giling di kulkas. Masih ada sedikit terigu sisa bikin donat pekan lalu. Akhirnya jadilah bikin pastel sederhana. Mudah membuatnya dan pasti disukai keluarga. Cobain deh. Dijamin pada ketagihan! .
»» naskah lengkapnya | komentar (0)


Gulai Ayam Temurui dari Dapoer Bu Hardjo

Daun temurui di halaman rumah tampak segar baru tersiram hujan. Teringat mau masak gulai ayam. Ya udah deh, dipetik aja beberapa helai. Aroma daun temurui yang kuat dan bumbu gulai yang pekat, membuat rasa gulai ayam semakin maknyuss. Bikinnya juga ngga terlalu sulit. Ayo deh, buruan bikin..
»» naskah lengkapnya | komentar (0)


Ayam Rica Dari Dapoer Bu Hardjo

Hikmahnya punya ipar dari Manado membuat saya jadi ikut doyan masakan dari Sulawesi Utara. Hari ini mau bikin Ayam Rica dengan bumbu asli Manado punya yang sadap sakali dan ngoni musti coba! Berikut ini resep dan cara membuatnya:.
»» naskah lengkapnya | komentar (0)


Ayam Kecombrang dari Dapoer Bu Hardjo

Bunga kecombrang a.ka kembang kincung atau honje (Etlingera elatior)di halaman belakang rumah tampak menggoda untuk saya ambil. Jadi terinspirasi bikin Ayam Goreng Bumbu Kecombrang. Bunga kecombrang yang biasa dibikin nasi megono, ternyata pas banget jadi perpaduan bumbu ayam goreng yang lezat. Mudah membuatnya dan pasti disukai seluruh keluarga..
»» naskah lengkapnya | komentar (0)


»» naskah lainnya

Pentingnya Keluarga. Keluarga adalah sarana pendukung untuk meningkatkan ketakwaan, bukan sekadar amanah dan tanggung jawab. Keluarga menjadi modal dan motivator dalam menghadapi berbagai persoalan. Karena itu untuk meraihnya harus ikhlas, ikhtiar, tawakal. Kesuksesan akan mengikutinya. Kumpulan Hikmah dan Motivasi. »» klik disini  Bookmark and Share


MAPS SOLUSI JITU . Belajar MAPS ngga pake ribet. Bisa dilakukan sama yang GAPTEK. Akan diajari membuat bisnis internet, membangun toko online dengan pasif income 24 jam sehari, 365 hari terus menerus MAPS SOLUSI JITU . »» klik disini


» Mengenali Gejala Pre-Diabetes.
» Cegah Stroke Dengan Tomat.
» The Power of Kawaii.
» Mendatangkan Income dengan MAPS.
» Membangun Kesadaran Berkontrasepsi.
» Aishwarya Rai Bachan Jadi Duta PBB Untuk HIV.
» Yogurt Rendah Kalori Cegah Hipertensi.
» Untuk yang GAPTEK di RWP Saja.
» Apa sih MAPS itu.
» Hobi Bisa Mendatangkan Duit.
» Beckham Siapkan Sarapan untuk Buah hatinya.
» Langsing Dengan Ekstrak Biji Kopi.
» Infant Warmer Penyelamat Bayi Prematur.
» Ingin Langsing Cobalah Sarapan Telur.




Copyright (c) 2007 Ottorita Swaniaga 

web stats
  View My Stats


Cheap Cigarettes Online Free Shipping - Buy Now!